Putra Pertama Firman Latihan Bersama PERSIB

firman_24122013-arif_506bdde

Firman Utina tampak sumringah saat latihan di Lapangan Pajajaran, Selasa (24/12). Ya, kapten PERSIB ini turut mengajak anaknya, M. Rayhan Putra Utina latihan bersama. Tapi, latihan ini bukan untuk mengikuti seleksi tim Maung Bandung.

Firman mengaku, Rayhan memintanya untuk ikut latihan bersama Maung Bandung sebagai pengisi waktu libur sekolah.

Anak laki-laki yang datang dengan mengenakan jersey tim raksasa Spanyol, Barcelona FC ini tampak asik mengikuti apa yang dilakukan ayahnya dan tim dibawah intruksi pelatih fisik Yaya Sunarya.

Pemain asal Manado ini mengatakan, diirnya membebaskan anaknya untuk memilih hobi atau karirnya di masa mendatang. Meski pun ada keinginan anaknya dapat melanjutkan perjuangan sang ayah di kancah sepak bola tanah air.

“Ia mau berlatih bersama tim. Kebetulan libur sekolah tentunya saya ajak latihan. Kalau ia mau jadi pemain sepak bola ya seperti ini latihan dan memperkenalkan bagaimana ayahnya bermain,” tutur Firman.

Firman mengatakan dirinya belum dapat menentukan apakah kelak putranya tersebut akan mengikuti jelaknya atau tidak. “Minatnya ke sepak bola ya tentu saya dukung. Tapi semua saya serahkan pada ia maunya di mana,” lanjutnya. (bobotohcoid/persibcoid/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.