Seleksi U-19 Jabar Mayar, Indra Sjafri Pun Ambek

187067

 

 

 

 

 

 

 

 

Pelatih Tim Nasional (Timnas) U-19, Indra Sjafri sangat tidak setuju dengan adanya penarikan biaya pendaftaran untuk seleksi pemain U-19 di Jawa Barat. Menurutnya, seleksi pemain merupakan hak setiap anak bangsa.

Pelatih yang sukses membawa Skuat Garuda Jaya ini mengaku memang sebelumnya sudah menerima konfirmasi untuk seleksi. Namun, Indra tidak membenarkan adanya pungutan biaya pendaftaran, apabila terjadi, maka sepenuhnya menjadi tanggung jawab Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Jawa Barat.

“Kalau konfirmasi seleksi itu iya, tapi yang membayar nggak ada, tapi seleksi itu hak pemain, saya nggak ada datang di seleksi itu, jadi saya sangat nggak setuju kalau dipungut biaya,” ucap Indra saat dihubungi wartawan, Rabu (18/12).

Indra juga menambahkan, seluruh daerah di Indonesia ini dipersilakan untuk menyelenggarakan seleksi internal. Hanya saja dia berang di Jabar peserta seleksi ditarif biaya pendaftaran, di mana menurutnya di daerah lain seleksi pemain tidak dipungut biaya sepeserpun.

“Itu kalau murni tanpa bayar saya mau, kasihan kalau bayar, lagian ngapain juga sudah terlambat tim saya udah terbentuk, jangan ganggu lagi tim saya dengan persoalan seperti itu, kalau mau bicara U-19 sekarang sudah telat, paling dua tahun ke depan lagi baru ada,” terangnya.

Bahkan, dalam waktu dekat ini, Indra akan mengirim asistennya untuk berangkat ke Bali guna melakukan seleksi pemain. Lagi-lagi dia menyoroti di Pulau Dewata proses seleksi dilakukan secara cuma-cuma.  (bobotoh.id/inilahkoran/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.