Strategi, Taktik Masih Kirang Geuning

Djanur-2

Djadjang Nurdjaman mengaku masih banyak kekurangan yang harus dia benahi di tubuh Persib. Usai Training Center (TC) di Ciamis, dia menilai tim besutannya masih harus ada banyak perbaikan, terutama jalannya strategi bermain. Djadjang  juga menilai, pemusatan latihan kemarin tidak bisa optimal. Sebab dari satu minggu rangkaian training center, kesempatan dia untuk mematangkan racikan hanya bisa terpakai di dua kali latihan.

“Masih banyak kekurangan, seperti strategi dan taktik, kemarin TC (training center) efektifnya cuma dua kali lah. Karena kepotong uji coba juga, jadi tetep harus persiapan, jadi banyak yang harus diperbaiki.”Dari hasil pemusatan latihan kemarin, Djanur akan lebih banyak fokus membenahi kolektivitas permainan tim Maung Bandung. Perihal teknis individu setiap pemain, itu bisa dia lakukan sambil program latihan berjalan.

“Saya lebih mengasah ke kerja sama tim lah, kalau individu sambil jalan masih bisa terus dipoles,” tegas dia. Pada dua laga uji coba kemarin, Djanur sudah mulai mencoba beberapa ramuan dengan memainkan Ferdinand Sinaga, Sergio Van Dijk, atau pun Tantan, guna mempertajam lini depan. “Masih coba terus ini sama ini, masih kita coba terus mana yang lebih pas.” bobotohcoid/inilahkoran/ar

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.