Supardi Sambut Baik Format ISL Dua Wilayah

supardi_24122013-ari_cd0bda5

Pemain belakang Supardi menyambut baik adanya keputusan PSSI tentang penyelenggaraan kompetisi musim depan. Seperti yang diketahui, Indonesia Super League (ISL) 2013-2014 akan digelar dua wilayah, barat dan timur.

Bagi Supardi, pembagian dua wilayah tersebut membawa banyak hal positif bagi tim peserta termasuk PERSIB. Dengan adanya dua wilayah, kata Supardi, akan membuat pemain mempunyai jeda waktu istirahat dan persiapan dalam setiap pertandingan. Sehingga saat bermain bisa tampil lebih segar dan maksimal.
“Ada positif dan negatifnya. Misalnya para pemain tidak terlalu berat dalam bermain. Pemain dapat tampil segar dalam setiap laga karena punya jatah waktu istirahat yang lebih banyak,” kata Supardi usai latihan di Lapangan Pajajaran, Selasa (24/12).

Menurutnya, adanya dua wilayah tidak akan mengurangi ketatnya kompetisi. Sebab, baik wilayah barat maupun timur sama-sama diisi oleh tim yang bagus serta mempunyai kualitas yang baik juga. Apalagi, pada babak selanjutnya baik barat dan timur yang lolos tentunya akan bertemu kembali.

“Semua tim ISL bagus-bagus, jadi dua wilayah tetap akan menghadirkan pertandingan yang menarik. Saya hanya berharap kita dapat menambah kekompakan terus agar dapat mencapai target musim depan,” tegasnya. (bobotoh.id/persib.co.id/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.