Tiwas Alatan Aral Nungguan Kabogoh Balanja

dailymail
dailymail

Ari wanoja, mani resep kana balanja téhSeorang wanita bisa menghabiskan waktu lama demi mendapatkan barang yang dibutuhkannya. Tapi, horéng,  kebiasaan itu justru dapat membuat orang lain tahlil…

Di China, seorang pria asal Jiangsu bernama Tao Hsiao berniat menemani pacarnya belanja.  Sang pacar memang suka belanja dan ‘lapar mata’ dalam sebuah butik. Setelah lama menemani sang pacar berbelanja, Tao Hsiao berniat mengajak sang pacar pulang. Namun ia justru mendapatkan bentakan dan sang pacar yang keukeuh resep balanja kénéh. Meungpeung diskon, cenah.

Ceuk  Tao, sudah banyak sepatu yang dimiliki, bahkan untuk digunakan dalam setahun. Mendengar pernyataan Tao, sang pacar kembali membentak. Menurut saksi mata, sebenarnya Tao dan pacarnya sudah belanja banyak barang. Ada banyak tas belanja yang dibawa oleh Tao.

Atuh maranéhna jadi paséa. Rokaha! Tao aral. Dia membalangkan tas belanjaan yang dibawanya. Kemudian Tao ngajleng dari balkon yang tinggi hingga jatuh ke beberapa lantai di bawahnya. Tidak antaparah lagi, Tao pun langsung mulih ka jati mulang ka asal alias tiwas seharitaeun. Jenazah Tao segera dievakuasi, tapi kejadian itu masih menyisakan trauma.  Aya-aya waé.  (bobotoh.id/dailymail/ayc)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.