Tur Jatim, Persib Dalam Kondisi Fit

vladimir-1

Dokter tim Persib Bandung Rafi Ghani menilai kondisi kesehatan Firman Utina dkk dalam keadaan fit. Itu didapat setelah ia melakukan pengecekan terlebih dahulu pascakeberangkatan tim bertolak ke Surabaya, Jumat (13/12/2013).

Rafi mengatakan, kesehatan merupakan aspek penting bagi para penggawa skuat Persib dalam tur yang akan dilakoninya saat ini, mengingat faktor kesehatan setiap pemain akan menunjang kondisi fisik.

“Alhamdulillah kondisi setiap pemain tidak ada masalah. Artinya semua dalam kondisi fit,” kata Rafi via telepon selulernya, Jumat (13/12/2013).

Dia menambahkan, kondisi terbaik pun telah didapat bomber asal Mali Djibril Coulibaly pascademam yang dialaminya tiga pekan lalu, termasuk gelandang bertahan Hariono yang dua hari ini mengalami masalah pada bagian pencernaan.

“Sudah tidak ada masalah. Keduanya diikut sertakan pada tur kali ini oleh pelatih. Soal nanti diturunkan atau tidak itu kewenangan pelatih. Namun yang pasti keduanya sudah dapat bermain,” jelasnya.

Seperti diketahui, Makan Konate dkk tergabung di Grup A di Piala Gubernur Jatim 2013, bersama Persepam Madura United dan Persebaya Surabaya, dan akan menggunakan Stadion Bangkalan, Madura sebagai tempat pelaksanaan pertandingan. (bobotoh.id/inilahkoran.com/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.