Ujicoba Persib Asa-asa, Saha Nu Wani?

ujicoba

Laga ujicoba Maung Bandung masih asa-asa. Tadina akhir pekan ini, tapijadi teu jelas deui. Kedua tim yang akan menjadi lawan tanding, yakni Porda Kota Bandung dan Porda Kabupaten Bandung belum menyatakan kesiapannya.

Persib telah mengagendakan laga persahabatan di Stadion Siliwangi Kota Bandung, Sabtu (28/12/2013). Pertandingan tersebut, sebagai langakah tim mempersiapkan diri pralaga menghadapi Persebaya Surabaya yang digelar 5 Januari mendatang.

“Sepertinya lawan kita belum siap untuk pertandingan uji coba besok. Kemungkinan Bareti Subang, kita juga masih menunggu kepastiannya bagaimana,” kata pelatih Persib Djadjang Nurdjaman seusai memimpin sesi latihan di Lapangan PPI Kota Bandung, Kamis (26/12/2013).

Jika klub asal Subang tersebut tak sanggup menjajal Atep dkk, Djanur masih memiliki alternatif lain, yakni dengan menggelar game internal. Pasalnya, menghadapi kompetisi mendatang, minimal anak asuhnya harus melakoni 14 hingga 15 partai persahabatan.

“Kalau nggak juga kita akan adakan game internal. Saat ini sudah masa-masanya harus banyak uji coba. Saya menargetkan 14-15 kali uji coba sebelum kompetisi dimulai nanti,” pungkasnya. Bobotohcoid/inilahkoran/ar

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.