HUT: “Kalau Sergio Mau Balik, Saya Pikir-pikir Dulu”

Umuh-Muhtar-343

Sergio van Dijk yang memutuskan meninggalkan Bandung harus mengembalikan sisa uang kontrak yang sudah diterimanya. Pemain naturalisasi asal Belanda itu dikontrak dua musim, namun memilih pergi setelah musim pertama.

HUT (Haji Umuh Téa), Manajer  mengatakan, pihak Sergio harus membayar kompensasi atas tindakan pemutusan kontrak sepihak itu. “Karena Sergio yang memutuskan dia memang harus menerima kompensasi mengembalikan sisa kontrak. Dia memang sudah menyanggupi akan mengembalikan sisa kontrak itu.”

HUT menyayangkan Sergio yang sudah dianggap anaknya sendiri itu meningalkan Maung Bandung begitu saja. “Kalau menurut saya, Sergio itu rugi meninggalkan Persib. Tapi ya sudahlah mau bagaimana lagi, itu keputusan dia.”

Kemungkinan Persib mencari pengganti pemain berkepala plontos itu untuk kompetisi musim depan, meski tim yang dibesut Djadjang Nurdjaman sudah memiliki stok striker yang cukup. HUT sudah meminta bantuan kepada salah satu komisaris PT PBB Erick Thohir untuk mencarikan pemain yang memiliki kualitas di atas Sergio.

“Kalau nanti Sergio mau balik lagi ke Persib, saya akan pikir-pikir dulu,” katanya dengan nada sedikit kesal. bobotoh.id/tribunnews/ayc

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.