Ustad Tapi Wani Mengopépang Perempuan

Ustadcabul

Hary Mukti Altabani ngaranna. Umurna 35 taun. Urang Kampung Sukasari, Desa Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Kerewek, manéhna diringkus Kepolisian Resort Lembang, Senin Senin kamari. Kunaha?

Horéng manéhna melakukan perbuatan pencabulan terhadap lima perempuan bahkan lebih.  Hary Mukti Altabani diketahui sempat berprofesi sebagai host di sebuah program stasion televisi nasional dengan menjadi seorang ustadz. Ustadz?

Bejad, Sodarah. Mantan host ini, awalnya  membuka pengobatan di rumahnya dengan modus bisa menyembuhkan pasien dari godaan makhluk halus. Dia angsung melancarkan aksi bejatnya dengan cara mengopépang pasen hingga berhubungan nanahaon. Beu!

Kaduhung cenah. Dia tidak menyangka bila perbuatan bejadnya ini dilaporkan sejumlah korbannya, hingga harus berurusan dengan polisi. Selain itu, dia mengaku telah menyetubuhi sejumlah korban dengan mengiming-imingi bisa mengobati pasien.

Praktik cabul ini telah berlangsung sejak 2013 dan yang menjadi korban hampir seluruhnya perempuan yang bersuami, bahkan sejumlah artis juga pernah berobat pada dirinya. Untuk mempertangung jawabkan perbuatannya, tersangka terancam Pasal 285 KHUP atau 335 KUH pidana dengan ancaman 9 tahun penjara. Hag, siah! bobotoh.id/okezone.com/ar.-

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.