Suitsuiw..! Wajah Atut Membeureum Lantaran Silikon

AtutSilikon

Aya wé anu nalungtik, nya. Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah katingali awet  anom dibandingkan usianya. Meski sudah berumur 51 tahun, wajahnya tetap kenceng dan segar. Tak ada kerutan dan selalu bersemu merah laiknya wajah remaja. Suitsuiw..

Saat diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat 20 Desember 2013, wajah Atut terlihat memerah. Pakar mode dan gaya hidup, Sonny Muchlison, menuturkan kecurigaannya bahwa Atut melakukan operasi plastik dengan suntikan silikon.

Sonny menduga Atut telah melakukan operasi plastik pada beberapa titik wajahnya. Setelah operasi plastik, Sonny menduga Atut mengenakan perawatan dengan teknik pengelupasan sel-sel kulit mati. “Seharusnya Atut mengerem diri dulu. Jangan setelah melakukan operasi lalu pakai krim pengelupasan. Akibatnya, seperti yang sering terlihat, wajah Atut kemerahan dan sesekali tampak aneh.”

Dia juga menerangkan pada perawatan operasi wajah biasanya memerlukan waktu khusus supaya hasil operasinya bagus. Demikian juga dengan perawatan yang memakai krim pengelupasan.

“Ada waktu khusus terhadap kulit wajah yang diberi krim ini. Misalnya, tidak boleh kontak langsung dengan sinar matahari dan sebagainya. Jadi, kalau digabung akan aneh,” ujarnya. Biaya yang dikeluarkan untuk operasi dan pemakaian krim pengelupasan wajah biasanya sangat menguras kantong, Tuh geuning. Kitu-kitu gé Atut masih bisa inspiratif.. bobotohcoid/tempo/ar.

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.