WC Paling “Bahaiiiyaa..!” Saalam Dunya

00043055

Bayangkeun. Cingogo di wésé bari rerempodan uji nyali. Aneh tapi toilet tersebut ada di pegunungan Siberia di Rusia. Siga naon cenah, Bung?

Toilet itu berada di stasiun pengamatan cuaca di Kara-Tyurek, Gunung Altai. Terletak di tempat terpencil, toilet tersebut berada di ketinggian 2.600 meter di atas permukaan laut. Pengguna toilet itu hanya para petugas stasiun cuaca yang jarang sekali berkunjung ke sana. Petugas yang bekerja di sana hanya berkunjung sebulan sekali untuk mengumpulkan data cuaca. Saking sulitnya lokasi, pasokan makanan, minuman dan kayu bahan bakar pemanas untuk petugas diantar oleh helikopter setiap musim gugur.

Toilet di Gunung Altai ini terpilih di urutan pertama dalam survey “toilet paling ekstrim di dunia”. Toilet ini bentuknya hanya kotak sederhana dan terletak menggantung di tebing. Namun karena posisinya itulah pengguna toilet juga akan mendapat pemandangan indah di tebing.

Toilet Altai itu meureun tempat nupangteuromantisna di dunia. Tapi ada beberapa bagian di dunia dimana orang-orang telah membuatnya jadi bermakna spesial.  Matak lewang ngaheujeunna gé. Iiih. (ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.