36 Miliar! Lamun Dipaké Klub Méngbal?

mobilmewah

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sudah menyita 17 mobil milik Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan. Di antara mobil itu ada yang memiliki nilai sangat mahal.

Mobil-mobil itu sudah terparkir di halaman gedung KPK, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jaksel, Selasa (28/1/2014). Ada yang bernilai ratusan juta rupiah, sisanya memiliki harga di atas Rp 1 miliar.

Mobil mewah lain yang disita KPK adalah Nissan GT-R berwarna putih. Mobil tanpa nomor polisi ini ditaksir nilainya mencapai RP 3 miliar. Wawan juga memiliki mobil mewah Bentley Continental GT warna hitam. Pelat nomor mobil ini adalah B 888 GIF. Nilainya ditaksir mencapai Rp 5 miliar.

Adina Gubernur Banten Ratu Atut ini juga punya mobil Land Cruiser warna hitam. Mobil yang masih mengkilap ini bernopol B 888 TCW. Harganya diperkirakan mencapai Rp 2 miliar. Yang terakhir adalah mobil yang diperkirakan paling mahal. Mobil ini adalah Rolls-Royce Ghost berwarna hitam dengan B 888 CHW. Nilainya ditaksir sekitar Rp 10 miliar. Dari data yang ada. diperkirakan harga kendaraan Wawan mencapai Rp. 36 M. .co.id/radarbandung/ar.-

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.