Angga Parantos Diantos Jaino Matos

Angga-1

Ponggawa Timnas U-19 merapat ke Diklat PERSIB U-21. Striker Angga Febrianto direncanakan akan bergabung dengan Maung Ngora di Bandung.

Dalam beberapa media, Angga tak ragu-ragu menyatakan bahwa ia akan bergabung dengan Diklat PERSIB setelah namanya dipastikan dicoret oleh Indra Sjafri. “Saya akan langsung fokus dengan aktivitas saya. Rencananya, saya akan segera bergabung dengan PERSIB U-21,” ujar Angga, kemarin.

Pelatih Jaino Matos tak menampik kalau pihaknya memang bersedia menampung striker jebolan SAD Uruguay tersebut. “Dia masih minta waktu istirahat dulu di Surabaya. Besok malam rencananya dia datang ke Bandung,” beber Jaino.

Angga adalah pemain ketiga yang tercoret dari Timnas U-19 yang bergabung Diklat PERSIB. Setelah Dikri Yusron Afafa, beberapa hari lalu Maung Ngora juga menerima Untung Wibowo. Bersama Timnas U-19 sendiri, Angga sempat sekali tampil pada babak kualifikasi Piala AFC U-19 lalu saat laga melawan Laos. Sementara pada Piala AFF U-19, namanya tidak ikut didaftarkan oleh Indra Sjafri. Bobotohcoiid/Persibcoid/ar.-

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.