Asa Kumaha Kang Dada Jadi Terdakwa

dadaterdakwa

Asa kumaha atuh… Jaksa Penuntut Umum  Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ngadakwa dua terdakwa kasus suap bansos Pemkot Bandung dengan dakwaan kumulatif. Saha deui lamun lain Dada Rosada jeung Edi Siswadi, dua sekawan nu kungsi jadi Wali Kota jeung Sekda. Hadooh.

Hal itu terungkap dalam sidang dakwaan kasus suap bansos Pemkot Bandung yang dipimpin Nurhakim di Pengadilan Tipikor pada PN Kelas 1A Bandung, Jalan RE Martadinata, Kamis (2/1/2014).

Menurutnya, karena itu nanti yang akan dibacakan hanya yang belum terungkap di dakwaan pertama dan kedua, serta hanya pasal-pasal yang didakwakannya saja.

Atas permohonan JPU, Majelis hakim, Dada Rosada dan kuasa hukumnya setuju untuk tidak membacakan berkas dakwaan secara keseluruhan.

Hal yang sama diungkapkan terdakwa Edi Siswadi saat akan memulai persidangan.

“Karena dakwaannya sama, saya mohon agar tidak dibacakan seluruhnya. Seperti terhadap Pak Dada tadi,” papar Edi.

Permintaan Edi langsung diamini oleh tim jaksa penuntut umum. Hingga kini sidang pembacaan dakwaan masih berlangsung, Edi Siswadi yang mengenakan kemeja panjang putih garis-garis tampak khusyuk mendengarkan pembacaan dakwaan dari kursi pesakitan di hadapan majelis. Urang bandungan.. bobotohcoid/inilahkoran/ar

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.