Aya Deui Polisi Maot Ditembak di Bogor

2230247Ilustrasi-Tembak780x390

Saacan tiwas ditembak, anggota Polsek Kelapa Nunggal, Briptu Nurul Affandi sempat berkelahi dengan pelaku yang juga kawanan pencuri kendaraan bermotor. Saat aksi berjibaku tersebut, Briptu Nurul tidak memakai senjata api.

“Anggota Reskrim Polsek tersebut sedang makan di warung TKP Desa Kalapa Nunggal melihat dua orang yang diduga akan melakukan curanmor roda dua lalu, dicegah dan berantem, tersangka bawa senjata api, sedangkan anggota tidak pakai senjata api sehingga terjadi perkelahian, dan anggota berupaya rebut senjata api lalu anggota tertembak dan meninggal dunia,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul dikutip dari Tribunnews, Jumat(10/1/2014).

Kini, kata Martinus, anggota sedang mengejar pelaku yang diduga berjumlah dua orang. “Saat ini tersangka sedang dikejar,” ujar Martinus.

Sebelumnya, seorang anggota Polsek Kelapa Nunggal, Bogor bernama Briptu Nurul Affandi tewas ditembak. Diduga pelaku adalah kawanan pencuri kendaraan bermotor.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Briptu Nurul ditembak di Jalan Raya Narogong atau tepatnya bersebelahan dengan PT Nippres sekitar pukul 13.30 WIB.

Kapolda Jabar, Irjen Pol M Iriawan membenarkan kabar tersebut. Ia pun meminta jajaran kepolisian di Jawa Barat yang bertugas di manapun agar lebih waspada. (bobotohcoid/kompas/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.