Aya Hadiah RP 300juta Di Babakan Siliwangi

Bbk-Siliwangi

Pemkot Bandung menyiapkan dana sekitar Rp300 juta untuk sayembara rancangan baru hutan kota (Baksil). Dana dari APBD Kota Bandung itu akan digulirkan ke publik, untuk memeroleh pemenang desain terbaik.

Baksil ini perlu desain ulang. Sekarang batasnya masih dikelilingi pagar. Untuk desain nanti, kita serahkan ke publik melalui sayembara. Dulu pernah kita sayembarakan juga untuk jembatan pedestrian Cikapundung. Kitu kata Kepala Bidang Taman Dinas Pemakaman dan Pertamanan (Diskamtam) Kota Bandung Dadang Dharmawan di kantornya Jalan Ambon, Selasa. (14/1/2014).

Menurut Dadang, sayembara akan digulirkan sekitar Februari-Maret tahun ini. Saat ini, pihaknya sedang membuat terms of reference (TOR) yang akan menjadi acuan desain peserta sayembara. Baksil ini menjadi perhatian banyak pihak. Makanya supaya fair, kita libatkan semua. Nanti, pagar tidak ada, tetapi ada kolam penangkap air dan rekreasi. Konsepnya hutan kota. Pokoknya kita ingin setiap rancangan bisa mendorong Baksil sebagai hutan kota dunia..co.id/inilahkrean/ar.-

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.