“Bandros” Aya Nu Digayem Aya Nu Ditumpakan

bandros

Enya, bandros. Singkatan tina Bandung Tours On Bus. Meski belum selesai 100%, namun satu unit bus wisata dua tingkat ini diluncurkan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil di sela-sela perayaan Tahun Baru 2014 di car free night (CFN) Dago, Rabu (1/1). Momen pergantian tahun dan banyaknya warga menjadi salah satu pertimbangan untuk melaksanakan launching Bandros.

“Memang belum selesai semuanya. Dalam hitungan saya, bus ini baru 70%. Namun momen pergantian ta­hun sangat strategis. Kapan bisa disaksikan ribuan warga jika tidak dalam pergantian tahun seperti ini,” ujar Emil —sapaan Ridwan Kamil.

Kekurangannya ada­lah pengelasan yang masih kasar. Selain itu, ia juga me­nginginkan adanya sentu­han kayu yang menjadi ornamen dalam bus tersebut. “Bus ini dibuat dalam waktu tujuh hari. Jadi masih banyak yang harus disempurnakan. Sengaja di-laun­ching dalam pergantian ta­hun biar bisa dilihat warga dan mendapatkan masukan untuk disempurnakan,” ungkapnya.

Bandros berkapastitas 30 orang penumpang. Emil me­nginginkan Bandros bisa ter­sedia sebanyak 30 unit yang berasal dari CSR. Rencananya Bandros akan mulai dioperasikan bulan Maret atau April mendatang. Jadi yeuh. Di Bandung mah bandros téh lain nu digayem wungkul. Nu ditumpakan ogé aya. bobotohcoid/Galamedia/Republika/ar.-

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.