PERSIB Bedo Kontrak Fortune Udo

Udo

Teu sabulan, ngabedokeun dua kontrak. Jibril Coulibally kapaksa dileupas pédah cedera. Cikéné, Fortune Udo alatan dina performa munggaranna kurang nyugemakeun.

“Kami batal mengontrak Fortune Udo untuk bergabung di Persib,” kata Manajer Persib H Umuh Muchtar. Selasa (21/1). Umuh yang saat ini sudah kembali ke Indonesia dari berobatnya ke Singapura, menjelaskan alasan dirinya membatalkan kontrak Fortune Udo. “Penampilannya kemarin kurang memuaskan. Jadi kami terpaksa membatalkan kontraknya bergabung dengan Persib.”.

Fortune Udo sendiri, sudah diturunkan dalam dua laga babak 8 besar IIC di Stadion Manahan, Solo. Udo diturunkan saat melawan Persiram Raja Ampat dan Mitra Kukar. Melawan Mitra Kukar, Udo mencetak 1 gol. “Kemarin, Fortune Udo diuji coba saja dulu di IIC. Dan apa mau dikata, itu kurang memuaskan,” kata Umuh.

Untuk penggantinya, Umuh mengatakan masih mencari. Hanya saja, dengan kondisinya saat ini yang tengah istirahat, dirinya enggan terburu-buru memikirkannya. “Kami akan cari lagi yang kemampuannya sama seperti Sergio van Dijk. Untuk saat ini, saya istirahat dulu untuk pulihkan kesehatan saya,” ujar Umuh. .co.id/tribunnews/persib/ar.-

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.