Budak Kakerem Dina Mesin Arcade

a97665_g156_8-arcade-game2
Moal aya nu ngaharepkeun meunang hadiah tina mesin arcade téh budak lalaki. Lain deui kajadianna, Christopher yang berusia 3 tahun dibawa ibunya Elaine untuk bermain saat liburan keluarga di Skegness. Ieu budak keukeuh hayang meunang hadiah tina mesin arcade. Sebelumnya ia telah mencoba beberapa kali tapi tidak berhasil. Lalu ibunya pergi untuk menukarkan lagi koin untuk melanjutkan permainan.
Sementara itu sang anak masih penasaran dan mencoba lagi, namun kali ini ia mencoba dengan tangannya sendiri. ia melihat flap tempat keluarnya hadiah jika ada yang berhasil menang. Lalu ia menyusup melalui flap itu. Usahanya berhasil, namun sialnya ternyata untuk keluar kembali tidak semudah saat ia masuk.
Akhirnya ia pun terjebak di dalam mesin itu. Sialnya lagi, petugas penjaga tidak berhasil menemukan kunci untuk membuka kotak permainan itu. Awalnya Christopher tertawa saat orang-orang melihatnya, namun lama-lama orang semakin banyak berkumpul untuk melihat usaha penyelamatan dirinya, lalu ia pun akhirnya menangis. Butuh waktu 30 menit untuk menyelamatkannya.  Aya-aya waé nya… (bobotoh.co.id/beritaunik/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.