Casing, Sakaligus Bisa Isi Ulang Batré iPhone

jackeryleaf970x0

Jika casing ponsel dengan fungsi standar saja tidak cukup memuaskan, Anda mungkin akan tertarik dengan produk yang satu ini. Perusahaan pembuat baterai Jackery berinovasi dengan merilis casing unik. Untuk pertama kalinya, Jackery membuat casing Jackery Leaf. Pada casing ini, dibenamkan built-in battery charger. Didesain untuk 5 dan 5S, charger ini punya dock baterai internal 2400 mAh.

Seperti dilansir Digital Trends, Senin (27/1/2014), casing ini memungkinkan pengguna mengisi ulang baterai ponsel sambil tetap menggunakannya. Tak perlu lagi meninggalkan ponsel saat dicharge, atau membawa power bank yang merepotkan. Casing ini dibagi menjadi dua bagian. Jackery Leaf punya casing proteksi ringan yang membalut iPhone. Selain itu, terdapat dock baterai ramping yang terkoneksi ke casing.

Di bagian belakang, pengguna akan menemukan tombol kecil dan LED light. Dengan menekannya, tombol akan menampilkan warna spesifik yang mengindikasikan seberapa banyak baterai yang tersedia di casing. Menahan tombol cukup lama, akan membuat casing mulai mengisi ulang baterai iPhone. Selain itu, pada casing Jackery juga terdapat slot micro USB untuk mengisi ulang baterai casing itu sendiri. Charger built-in ini perlu 2,5 jam untuk mengisi ulang baterai ponsel hingga penuh.

Tertarik membelinya? Soal harga Jackery membanderolnya dengan harga cukup bersaing dengan casing multifungsi lainnya. Menurut yang terpampang di situs Jackery, casing Jackery Leaf punya banderol USD 99,95 atau sekitar Rp 1,2 juta. (bobotoh.co.id/inet.detik.com/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.