Dor! Pulisi Némbak! Eh, Nelasan Manéh Geuning

polisi-bunuh-diri

 

Duuh. Briptu GW yang merupakan anggota Sat Reskrim Polresta Sukabumi, nekat menghabisi nyawanya dengan cara menembak kepalanya sendiri menggunakan pistol dinas. Dari informasi yang dihimpun, insiden terjadi pada Selasa (28/1) malam sekitar pukul 21.30 WIB di kamar kos Briptu GW di Jalan Taman Bahagia No 04, Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Hari Santoso membenarkan saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya. “Betul dengan cara menembak kepala menggunakan pistol,” katanya, Rabu (29/1). Hari merinci luka yang dialami Briptu GW adalah menembakkan kepala dari sebelah kanan dan tembus ke bagian atas. “Saat ditemukan, masih bernafas dan dibawa ke Rumah Sakit Asyifa Sukabumi namun nyawanya tidak tertolong lagi,” jelasnya.

Disinggung soal motif bunuh diri, dia menjelaskan, sebelum menembak kepalanya dengan senjata api, Briptu GW sempat cekcok dengan calon istrinya.
“Dugaan sementara motifnya karena cekcok dengan calon istrinya. Calon istrinya sempat cipika-cipiki dengan teman yang mengantar. Dugaan cemburu,” paparnya.
Hari menjelaskan, saat melakukan aksi bunuh diri, Briptu GW berada satu ruangan di kamar kos dengan calon istrinya itu. “Enggak lihat secara langsung tapi berada di satu ruangan.”  .co.id/radarbandung.co.id/ar

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.