Dua Pelatih Sarua Kuciwa ka Wasit

Djanur yakin Persib akan tampil dengan dukungan penuh

Pelatih dan pelatih Mitra Kukar sama-sama kecewa dengan kepemimpinan wasit pada laga lanjutan turnamen Inter Island Cup (IIC) 2014 yang digelar Senin (20/1/2014).

Pelatih Bandung menilai pelanggaran yang membuahkan gol bagi tim lawan kurang fair. Djanur mengatakan, apa yang dilakukan Makan Konate seharusnya tidak berbuah pelanggaran.

“Saya kurang mengerti dengan pelanggaran yang berbuah gol balasan kepada kami. Itu bersih mengambil bola dari lawan, dia (Konate) pintar sekali mengambil bola. Sangat kurang fair. Tapi ini turnamen pemanasan jelang kompetisi, kami cukup puas dari penampilan selama ini,” ucap Djanur seusai pertandingan.

Hal senada diungkapkan pelatih Mitra Kukar Steffan Hanson. Dia mengaku sangat kecewa dengan kepemimpinan wasit selama jalannya pertandingan yang dinilainya tidak bersikap tegas atas kesalahan yang dibuat penggawa skuat Maung Bandung.

“Pertandingan ini sangat penting, paling tidak kita tidak sampai kalah. Saya tidak percaya dan saya kecewa kepada wasit yang tidak tegas. Ada pemain-pemain yang harusnya diberi kartu merah,” kata Hanson.

Padahal, dia menilai partai lanjutan itu sangat penting guna memuluskan anak asuhnya mencapai babak final.

Meski begitu, Hanson menilai kedua tim bermain cukup bagus. Dia pun bangga karena dari tiga pertemuan terakhir, Naga Mekes belum pernah terkalahkan saat berhadapan dengan Persib.

“Kedua tim pemain sangat bagus, kita tahu cara dia bermain. Selama tiga kali pertandingan, tidak pernah kalah oleh Persib, menang di Mitra Kukar, seri di Bandung dan di Solo,” pungkasnya. (bobotohcoid/inilahkoran/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.