Ebieth Ngaruwat Jeung Ngarawat Stadion GBLA

ebit

Stadion Gelora Bandung Lautan Api (BLA) hampir rampung. Namun, kurangnya kepedulian dan rasa memiliki dari orang yang tidak bertanggung jawab membuat stadion bertaraf internasional ini sedikit terancam. Terancamnya stadion tentu akan berdampak bagi kenyamanan pengguna, salah satunya adalah Persib yang berencana menjadikan Gelora BLA sebagai home basenya. Musisi asal Bandung, Ebith Beat A mengaku harapan untuk mengedukasi dirinya dan semua tentang pentinganya merawat stadion akan dituangkan dalam karya terbarunya.

“Kalau rencana belum ada hanya baru keinginan. Apalagi Persib saat ini punya beberapa pemain baru juga dengan adanya stadion baru. Mudah-mudahan ada lirik untuk mengajak agar dapat saling peduli akan stadion ini,” kata Ebith.

Menurutnya, edukasi perawatan stadion meski tertuang dalam karya lagu sangat lah penting. Sebab, stadion berkapasitas 38 ribu ini akan dipakai oleh tim kebanggaan orang Jawa Barat. Ia tidak menginginkan jika stadion yang menghabiskan dana sekitar Rp595 miliar itu tidak bertahan lama.

“Jangan sampai satu tahun dipakai sudah rusak. Saya juga akui masih kurang bisa menjaga, tapi saat menyaksikan dan mendukung PERSIB dengan suasana dan stadion bersih terawat akan lebih nyaman, begitupun kepada PERSIB nya.” Kitu, cenah.  bobotohcoid/persibcoid/ar.-

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.