Eiiit! Waspadai Motivasi Kenji

Gelandang serang Persib, Firman Utina mengaku belum mengetahui detail kekuatan Persita Tangerang. Terlebih di musim ini, tim besutan coach Arcan Iurie tersebut banyak merekrut amunisi baru. Skuat Pendekar Cisadane sudah mengetahui jelas peta kekuatan Persib. Sebab, Persib sudah beberapa kali tampil di laga persahabatan ataupun turnamen seperti di ajang Piala Gubernur Jatim 2013 kemarin.
kenji

Firman sendiri merupakan mantan pemain Persita pada musim kompetisi 2000 hingga 2004 ketika ditangani pelatih Benny Dollo, dan kembali memperkuat Pendekar Cisadane selama satu musim pada 2007/2008 lalu. Kendati masih buta kekuatan lawan, namun pemain asal Manado ini menyatakan Maung Bandung sudah siap meladeni permainan Persita.

Selain mengantisipasi semangat juang amunisi baru coach Iurie, Firman mengimbau seluruh rekannya untuk mewaspadai muka lama di tim Persita. Selain itu, dia juga mewanti-wanti agar pasukan Maung Bandung harus jeli dengan pergerakan mantan striker Persib musim lalu, Kenji Adachihara, yang menurutnya akan memiliki motivasi berlebih saat melawan mantan timnya.

Beberapa pemain senior pengalaman yah, terus kita tahu sendiri Kenji pernah main dengan kita, pasti dia punya motivasi berlebih, itu yang harus diantisipasi. Tapi keseluruhan tetap harus diwaspadai. tandasnya. .id/inilahkoran/ar.-

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.