Ferdinand: Ayeuna Kabéh Pemaén Bisa Jadi Striker

Persiram-1

Ngan hiji deui striker asing nu dibutuhkeun ku Bandung. Diakui sang pelatih, Djajang Nurjaman, dirinya hingga saat ini masih mencari nama yang tepat guna mengisi ujung tombak yang ditinggal oleh Sergio van Dijk musim lalu.

Kekosongan pos penyerang asing pun hingga saat ini masih bisa diisi oleh penyerang lainnya yaitu Tantan dan Ferdinand Sinaga. Dikatakan oleh Ferdinand bahwa Persib saat ini masih bisa bermain apik meskipun tanpa kehadiran pemain bertipikal bomber di lini depan Maung Bandung. Dikatakan olehnya bahwa dengan formasi seperti ini justru setiap pemain bisa menjadi ujung tombak.

“Kita tidak masalah kita tidak bertumpuan pada striker, kita merasa kita tidak ada striker, siapapun bisa jadi striker. Jika saya ditunjuk jadi striker, di satu sisi pun saya bisa turun sebagai stopper,” ujar Ferdinand saat diwawancara di Hotel Horison, Kamis (23/1) kemarin.

Sejauh ini lini depan Persib menempatkan Ferdinand sebagai penyerang tunggal. Hanya saja sumber gol Persib tidak datang dari posisi tersebut. Terbukti lini kedua Persib masih lebih tajam karena di sana masih ada pemain macam M Ridwan yang telah mencetak 2 gol dan Atep dengan 3 gol. Dengan begitu ketajaman Persib juga masih terjaga meskipun tidak diperkuat oleh penyerang asing.

“Siapapun bisa menempati posisi striker karena kita bisa berputar di setiap pertandingan. Ada Atep, juga ada Tantan, ada bang Firman (Utina), juga ada mas Ridwan, semua bisa jadi striker. Kita tidak hanya bertumpuan kepada striker hingga saat ini,” tutup Ferdinand. (bobotoh.co.id/simamaung/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.