Ferdinand Moal Maén Ngalawan Raj Pracha

1_babak2_arif-7_953cad0

Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat pada laga persahabatan terakhirnya sebelum bergulirnya kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini melawan tim asal Thailand, Raj Pracha, Selasa (28/1). Menurut dokter tim , Rafi Gani, pemain bernomor punggung 17 ini mengalami demam sejak Sabtu (25/1). Bahkan, Ferdinand sempat dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani cek darah.

“Malam kemarin (Sabtu,red) Ferdinand sudah merasakan gak enak badan. Tubuhnya menggigil panas dingin. Tapi setelah cek darah hasilnya negatif dan langsung diperbolehkan pulang,” ujar Rafi, Minggu (26/1) sore.

Rasa sakit yang dialami Ferdinand, menurut Rafi sudah dirasakan sejak babak 8 besar turnamen Inter Island Cup (IIC) di kota Solo beberapa waktu lalu. “Waktu dari Solo Ferdinand sudah merasakan sakit,” lanjutnya.

Hal senada juga diungkapkan Sang Allenatore, Djajang Nurdjaman. Djanur -sapaan akrabnya- membenarkan jika Ferdinand absen pada laga persahabatan yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung.

“Ferdinand sakit, sepertinya tidak akan bermain saat uji coba. Saya ingin dia sembuh dulu,” ujar Djanur di lintasan atletik GOR Pajajaran, Minggu (26/1).

Namun, meski tanpa Ferdinand pada laga Sabtu nanti, Djanur mengaku tidak mengkhawatirkan hal tersebut. Djanur tampaknya lebih menyiapkan pemain jebolan Persib U-23 ini untuk melakoni laga perdananya di ISL kontra Sriwijaya FC, Minggu (2/2) mendatang.

“Saya ingin Ferdinand benar-benar siap untuk kompetisi. Kita masih memiliki pemain lain untuk menggantikan Ferdinand, jadi tidak khawatir,” pungkasnya. (bobotoh.co.id/suarabobotoh/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.