Ferdinand Jagjag, Ridwan Masih Terapi

Persiram-1

Tim dokter , Rafi Ghani mengatakan, kesehatan Ferdinand Alfred Sinaga mulai menunjukkan perkembangan. Bahkan, di laga perdana Indonesia Super League (ISL), Ferdinand memiliki peluang besar untuk memperkuat Maung Bandung saat menjamu Sriwijaya FC, Minggu (2/2/2014).

“Kondisi Ferdinand semakin membaik, itu setelah saya melakukan pemeriksaan kemarin malam (Selasa). Setelah saya cek di rumahnya, kesehatannya berangsur membaik. Tadi siang juga saya kontak (Rabu), dan Ferdinand mengatakan kesehatannya semakin membaik,” ujar Rafi, Rabu (29/1/2014).

Rafi menjelaskan, dengan melihat perkembangan Ferdinand, untuk kembali memperkuat timnya di pertandingan perdana ISL nanti sangat besar. Hanya saja untuk kondisi fisik harus dikonsultasikan terlebih dahulu dengan pelatih fisik Yaya Sunarya.

“Kemungkinan sudah dapat bermain di awal kompetisi nanti, secara kesehatan sudah baik. Tinggal komunikasi dengan pelatih fisik untuk kondisi fisiknya. Setelah itu, keputusan ada di pelatih kepala,” ucapnya.

Sementara itu, fisio terapi masih diberikan kepada . Pemain berposisi gelandang ini, sebelumnya harus absen bersamaan Ferdinand Alfred Sinaga saat skuat Persib melakoni laga kedua persahabatan internasional musim 2014. dibekap cedera hamstring saat sesi latihan.

“Ridwan ada nyeri dibagian hamstring kaki kanan, tapi mudah-mudahan bukan cedera berat. Di pertandingan ini (uji coba Raj Pracha) memang sengaja diistirahatkan, karena dipersiapkan untuk pertandingan Minggu. Ridwan masih diberikan terapi, mudah-mudahan cepat membaik dan sudah siap untuk ISL nanti,” pungkasnya.

Ferdinand dan M Ridwan, terpaksa absen pada pertandingan pramusim yang dilakoni Atep dan kawan-kawan di partai uji coba terakhirnya melawan tim asal Thailand, Raj Pracha malam kemarin. Keduanya mengalami gangguan dari segi kondisi kesehatan. Sehingga Djadjang Nurdjaman lebih memprioritaskan duo penggawa itu, untuk menghadapi awal Liga yang digulir awal bulan nanti. (bobotoh.co.id/inilahkoran.com/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.