Ferdinand Masih Bisa Jaga Esmosih..

Ferdinan-KK

Dina  laga bubuka  Inter Island Cup Grup Jawa I, Senin (13/1), Persib sukses menang besar atas tamunya Persita Tangerang dengan skor 7-1. Selain berbagai gol spektakuler, tiga kartu kuning dan satu kartu merah menghiasi pertandingan.

Tiga kartu kuning itu diberikan wasit masing-masing dua untuk FX Januar dan satu bagi Ferdinand Sinaga. Secara kebetulan keduanya terlihat bersitegang di lapangan.

Pelatih PERSIB,  mengatakan, sisi tempramen yang dimiliki oleh pemain nomor 17 ini masih dalam batas wajar. Sebab pemain jebolan tim PERSIB junior ini masih bisa mengontrol dirinya sendiri.

“Biarlah tidak apa-apa asalkan tidak mendapat kartu merah, tapi tetap akan saya ingatkan untuk menjaga sikap di lapangan. Kita coba sedikit-sedikit untuk meredam emosinya,” kata Djadjang. Ia lebih lanjut mengatakan, sikap emosi yang diperlihatkan Ferdinand terkadang berbeda jauh saat berada di luar lapangan. Sebab, sang pemain kerap menunjukkan sisi humoris dan tidak jarang bersikap ramah terhadap atau sesama pemain dan orang lain.

“Tapi memang kalau setelah pertandingan dia biasa lagi. Saya pikir memang anaknya seperti itu.” Bobotoh.co.id/persib.co.id/ar

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.