Final Inter Island Cup Digelar Usai Kick Off ISL

0000149057

Status pertandingan final Inter Island Cup (IIC) 2014, antara Arema Cronus kontra , masih belum jelas. Hal tersebut, setelah PT Liga Indonesia (PT LI) mengumumkan adanya penundaan akibat belum diperolehnya izin keamanan dari Polisi Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) dan Polisi Resor (Polres) Sidoarjo.

Padahal seharusnya, laga tersebut dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (25/1). Hingga kini, PT LI masih belum bisa memastikannya. Alasannya, PT LI masih fokus pada kick off kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2013-2014, pada tanggal 1 Februari 2014.

“Partai ini, positif ditunda. Namun, bukan digugurkan. Final IIC akan dipastikan setelah kick off ISL. Seluruh tim telah sepakat untuk berkonsentrasi pada kick off ISL,” terang CEO PT LI, Joko Driyono.

Lebih jauh Joko menerangkan, kalau pihaknya sudah menerima masukan dari kubu dan Arema untuk menggelar partai final IIC. Sehingga, PT LI kemungkinan bakal menggulirkan final IIC pada bulan Juni, Agustus atau Desember 2014.

“Kami akan menampung semua usul dari teman-teman Arema dan Persib. Jika ada yang bersedia bermain di tempat netral atau dengan sistem home and away. Final IIC bisa saja berlangsung bulan Juni, Agustus atau Desember,” tutupnya.

Naha teu sakalian we Januari 2015…méh pas satauneun.  (bobotoh.co.id/bola.net/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

4 thoughts on “Final Inter Island Cup Digelar Usai Kick Off ISL

  • Senin 27 2014, 02:56 at 02:56
    Permalink

    Di tundanya Persib vs arema bukti jelas pssi ga becus menggelar turnamen resmi, seharusnya jauh jauh hari sudah diperhitungkan.

    Reply
  • Senin 27 2014, 02:56 at 02:56
    Permalink

    Di tundanya Persib vs arema bukti jelas pssi ga becus menggelar turnamen resmi, seharusnya jauh jauh hari sudah diperhitungkan.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.