Firman Utina Téh Humoris Geuning

Marita

Istri pesepakbola yang juga kapten Persib, Marita Yustika mengaku ada hal yang harus dikorbankannya saat menjadi ibu rumah tangga. Saat waktu berkumpul bersama keluarga menjadi berkurang. Kitu, cenah.

Membangun keluarga dari jarak jauh pun terpaksa diterimanya. Namun semuanya terbayar dengan kebanggaan kepada pemain yang senang dengan nomor 15 ini yang menorehkan namanya sebagai pemain terbaik Asia 2010. Marita mengaku, perjalanan Firman dari tim satu ke lainnya sampai tahun ini kembali bergabung dengan PERSIB akan selalu didukungnya. Termasuk mendukung suaminya melepaskan status Pegawai Negeri Sipil (PNS) demi karir sepak bola.

“Kalau aku ikut saja apa keputusan suami. Aku akan selalu mendukung keputusan mas Firman. Bermain di tim manapun aku harap bisa menjadi pengalaman motivasi ia untuk terus maju,” kata perempuan yang karib disapa Rita saat ditemui di Stadion Gelora BLA belum lama ini.

Suami bermain untuk Maung Bandung, baginya suatu tantangan dan kebanggaan. Sebab, PERSIB sebagai tim besar di Indonesia mempunyai suporter fanatik dalam jumlah besar. Harapan untuk menjadikan tim juara menjadi tantangan dan cita-cita yang harus dicapai. Sosok yang sering menjadi jenderal lapangan baik di Timnas Indonesia maupun PERSIB dinilai Rita sebagai pribadi yang ramah. Bahkan, pria yang menyukai ikan dan masakan pedas ini tergolong sebagai pribadi yang humoris saat kumpul keluarga.

“Kalau saya melihat, saat di lapangan mungkin Mas Firman terlihat serius. Tapi saat dengan keluarga ia orangnya humoris, supel dan mudah akrab pada orang. Jadi terkadang saya suka melihat ia beda di lapangan sama di rumah,” ucap ibu dari  M. Rayhan Putra Utina dan Salsabila Utina ini sambil tersenyum. Horéng humoris geuning. Bobotohcoid/Persibcoid/ar.-

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.