HUT Acan Nandatangan Hengkangna Sergio

2067441

Tah geuningan, H Umuh Muchtar ngaku acan nandatangan persetujuan hengkangnya mantan bomber Bandung dari tim Maung Bandung.

“Sampai saat ini saya belum menandatangani kepergian Sergio untuk membela tim lain. Saya dengar dia sudah bermain untuk klub asal Iran,” kata Umuh di kediamannya, Jalan Desa Kota Bandung, Kamis (23/1/2014).

Keputusan striker berusia 31 tahun itu, kata Umuh sangat mengecewakan. Pasalnya, Sergio sempat menjanjikan bakal memberikan kontribusi kepada skuat Persib. Namun nyatanya, pemain naturalisasi tersebut lebih memilih hengkang.

“Soal ada sanksi pastinya ada, ada bagiannya yang akan mengurus soal itu. Tetapi, bisa saja Pak Glen sudah menandatangani. Saya belum tahu juga, karena saya sendiri belum menandatangani kepergian Sergio,” ucapnya.

Dengan begitu, dia menegaskan jika Sergio belum secara resmi minggat dari skuat Maung Bandung dan masih salah satu bagian dari tim pasukan Djadjang Nurdjaman.

“Jika bisa kembali kita lihat saja nanti,” tegasnya.

Selama satu musim bersama tim Djadjang Nurdjaman, stiker berkepala plontos tersebut berhasil mencetak 21 gol dari 29 pertandingan. Di musim itu juga, Sergio sempat merasakan label timnas dan 6 Januari 2014, telah resmi bergabung bersama klub Sepahan FC. (.co.id/inilahkoran/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.