HUT Bantah Keuangan PERSIB Bermasalah

foto-persib-bandung-vs-persik-iic-2014-SIM_6423

Kompetisi Indonesia Super League dalam hitungan hari sudah akan bergulir. Tepatnya 2 Februari 2014 mendatang, harus sudah mulai berperang memberebutkan mahkota juara dengan mengahadapi Sriwijaya FC. Namun hingga saat ini masih belum juga mengadakan launching resmi tim.

Dikatakan oleh sang Manajer, Umuh Muchtar, bahwa dirinya juga belum mengetahui secara pasti waktu pelaksanaan event yang reguler dilakukan setiap menjelang bergulirnya kompetisi baru. Umuh bersama pihak manajemen lain seperti Zaenuri Hasyim, baru mendapat selentingan kabar bahwa launching akan diadakan pada Rabu, 29 Januari mendatang di Pendopo Kota Bandung.

“Tentang Launching ini masih kabar burung yah karena saya sendiri bersama Pak Zaenuri masih bingung. Kalau menurut kabar sih tanggal 29 hari Rabu di Pendopo. Tapi saya belum yakin iya atau tidak,” ungkap Umuh saat diwawancara di Trans Luxury Hotel, Senin (27/1) malam.

Tetapi Umuh sendiri merasa yakin bahwa di awal musim ini Persib akan tetap mengadakan launching. “Ya tidak mungkin dong yah launching tidak ada kan launching mah harus ada setiap musim juga,” tegasnya.

Manajer Persib yang juga seorang pengusaha ini juga memberikan alasan kenapa launching Persib harus tertunda. Menurutnya itu terjadi karena kesibukan yang sedang dialami oleh beberapa petinggi klub. Umuh juga menampik bahwa keterlambatan ini karena soal dana. Karena diakui Umuh bahwa neraca keuangan Persib hingga saat ini masih lancar dan tidak bermasalah dan berharap launching tersebut bisa terselenggara secepatnya.

“Untuk kendala mungkin karena kesibukan dari Pak Glenn (Sugita)-nya. Kalau soal keuangan sih lancar lah Persib mah, dan hingga saat ini juga lancar. Mudah-mudahan sebelum pertandingan ISL sudah ada yah,” tutupnya. (.co.id/simamaung.com/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.