HUT: Persib Masih Seleksi Striker Anyar

IMG_4044-copy

Nyinghareupan kompetisi Liga Indonesia awal bulan Februari, masih berusaha membenahi barisan penyerang. Umuh Muchtar membenarkan, jika kondisi ini masih menjadi pekerjaan rumah tim pelatih Maung Bandung.

“Kompetisi masih menyisakan waktu dan kita harus segera membenahi tim. Ini menjadi poin penting, karena waktu yang terus mepet,” kata Umuh, Selasa (28/1/2014).

Manajer ini mengaku, kini pihaknya telah memiliki tiga calon striker untuk melengkapi kebutuhan tim mengarungi LI. Namun begitu, Umuh masih menyimpan rapat akan kerahasiaan identitas calon daya gedor timnya tersebut.

“Ada beberapa yang menawarkan, tapi kita ingin lihat dulu. Dua sampai tiga pemain yang menawarkan kepada kita. Dekat-dekat ini secepatnya akan kita seleksi,” jelasnya.

Ketiga penggawa itu, sambung dia, belum pernah bermain di kompetisi tanah air. Otomatis, ketiga calon pengganti Sergio van Dijk dan Djibril Coulibaly, akan melalui serangkaian proses pengetesan guna melihat kualitas yang dimiliki.

“Ketiganya belum pernah bermain di Indonesia. Yang saya harapkan, justru yang sudah pernah main di Liga Indonesia. Tapi kalau mainnya bagus, tidak masalah. Mereka akan dites untuk dilihat kemampuannya, jika tidak memungkinkan untuk bertanding, minimal saat latihan harus bisa memperlihatkan kualitasnya,” pungkasnya. (.co.id/inilahkoran.com/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.