Ieu Wanoja Boga Kabiasaan Nginum Cét

Heather Beal, saat meminum cat.
Heather Beal, saat meminum cat.

Aya-aya waé ari tingkah polah manusa. Ieu wanoja ngungkapkeun kebiasaan anehnya dalam sebuah acara televisi, yaitu menenggak cat. Adalah Heather Beal, seorang ibu yang berasal dari Alabama, yang telah tiga tahun meminum cat.

Ia mengaku telah menghabiskan lebih dari tiga galon cat, semenjak ia memulai kebiasaan aneh ini. Dan cat yang biasa diminumnya berjenis marker, dan ia membelinya dari toko yang menjual peralatan menulis.

Ia menceritakan bagaimana rasanya menenggak cat tersebut, dan ada rasa yang berbeda saat meminumnya.

“Ada rasa nyaman dan hangat saat masuk dalam tenggorokan, hampir seperti susu hangat. Tapi jelas, cat mempunyai rasa kimia yang kuat, dan sempurna bagi saya,” ucap Heather, seperti yang kami kutip dari Daily Mail.

Cat yang digunakan berasal dari spidol.
Cat yang digunakan berasal dari spidol.

Setiap hari ia harus pergi ke toko untuk membeli cat tersebut, dan biasanya dalam bentuk spidol. Di mana ia tinggal membuka penutupnya dan langsung menenggak cat tersebut.

“Saya minum cat spidol dan bukan dari cat kalengan atau bentuk lainnya, karena saya menemukan yang memenuhi keinginan,” tambahnya.

Kebiasaan anehnya tersebut dimulai saat ibunya meninggal, dan sampai sebelum dipertontonkan di televisi, belum pernah ada yang melihat kebiasaannya tersebut, apalagi anak-anaknya.

Dalam cat yang ada dalam spidol terdapat zat yang disebut inhalansia, yaitu zat yang akan menekan sistem saraf pusat. Cara kerjanya mirip dengan alkohol, yaitu menyebabkan halusinasi, mengantuk, pusing bahkan muntah. Namun penggunaan dalam jangka panjang dan sering akan menyebabkan gangguan dan kehilangan kemampuan untuk berjalan, berbicara, dan berpikir. (bobotohcoid/dailymail/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.