Imah Aya Jurigan Mahal Hargana

rumahhantu

Imah jurig atawa imah aya jurigan horéng bisa payu. Mahal deuih. Layak jika kocek miliaran rupiah dihabiskan untuk sebuah rumah megah. Apalagi lingkungannya nyaman. Tapi bagaimana jika uang ribuan juta itu dipatok untuk rumah berhantu?

Gregory dan Sandi Leeson berani melakukan ini. Mereka menjual sebuah rumah bergaya Victoria di wilayah Pennsylvania, Amerika Serikat. Tempat tinggal itu berusia 113 tahun dan disebut-sebut memancarkan aura mistis. Pintu rumah tak berbenturan akan mengeluarkan suara misterius. Suara-suara aneh pun datang dari ruang bawah tanah, belum lagi, setiap pengunjung yang mampir bakal dihantui perasaan bahwa ada seseorang di belakang mereka.

Mantan pemiliknya pun pernah menemukan tengkorak manusia di sana. Pemburu hantu sudah didatangkan untuk membersihkan rumah, tapi hasilnya nihil. Akhirnya pemilik mempersilakan siapapun melihat-lihat rumahnya. Banyak orang yang datang memenuhi rasa penasaran, tapi tak satupun tergoda membeli.

“Memang berhantu, tapi tidak ada yang serius, meskipun saya pernah mendengar jeritan tepat pada pukul 03:13 dan sesekali melihat wajah mengerikan di cermin kamar mandi,” kata Gregory Leeson seperti dikutip Huffington Post. Kisah rumah ini menarik perhatian berbagai media. Kini Gregory dan istrinya masih menunggu penghuni yang mau membeli rumah dengan empat kamar ini. Tak tanggung-tanggung, pasangan ini mematok harga US $ 144 ribu atau setara dengan Rp. 1,7 milyar.

“Saya coba menyisipkan humor untuk memasarkan rumah ini, tapi tidak ada juga yang tertarik, kebanyakan dari mereka hanya omong kosong,” lanjut Gregory. .co.id/vivanews/ar.-

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.