Jalan di Jakarta Kakeueum 30 Cm

021a1c233dcfd684f532d8cc52557b61

Hujan lebat nu terus mengguyur ibukota dan sekitarnya sejak pagi hari tadi hingga siang hari, Rabu (8/1/2014). Alhasil akibat hujan, menimbulkan genangan air di beberapa titik ruas jalan.

Informasi yang dihimpun dari TMC Polda Metro Jaya, sejumlah genangan air terjadi dengan ketinggian yang bervariasi antara 20-30 cm.

Berdasarkan CCTV di TMC Polda Metro Jaya, diketahui genangan air setinggi 20 cm terjadi di KM 15 Tol Jelambar arah Semanggi, banjir juga terjadi di depan Komplek Duta Mas Jl Raya Fatmawati.

Kemudian genangan air juga tampak di depan Kampus Esa Unggul, Jalan Arjuna Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jalan Cileduk Raya, tepatnya pertigaan perumahan Larangan tergenang 30 cm.

Banjir juga terjadi di Jalan Raya Pluit, tepatnya di depan kantor Kecamatan Penjaringan. Dan banjir setinggi 20 cm juga menggenangi Jalan Raya Kamal.

Kemudian daerah Bekasi, Jawa Barat yang juga kota penyangga ibukota, siang ini dilanda hujan deras. Dan berimbas pada banjirnya perumahan Perumnas 3 di Bekasi. (bobotohcoid/tribunnews/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.