Jeb-ajeb Harus Jep Pukul 00.00 Waktu Jep

jep

Polrestabes Badung bergerak cepat agar rekomendasi penutupan tempat hiburan malam di atas pukul 00.00 WIB dapat dipatenkan. Kendati masih sebatas rekomendasi, banyak pengusaha yang mematuhi.

Kabag Ops Polrestabes Bandung, AKBP Diki Budiman, mengatakan, untuk menunjang percepatan dikeluarkanya hak paten tersebut, pihaknya akan berkoordinasi dengan Satuan Intelejen dan Keamanan  agar mengeluarkan pembaharuan izin keramaian.

Nantinya, pembaharuan izin tersebut bisa menjadi rekomendasi Pemkot agar Peraturan Daerah (perda) ikut menyesuaikan. “Dalam perda yang lama itu, tempat hiburan malam bisa tutup sampai pukul 02.00 WIB dan diskotik sampai pukul 03.00 WIB.” Jelasnya, Selasa (7/1/2013).

Saat ini, kata Diki, Sat Intelkam masih melakukan kajian mengubah izin keramaian agar bisa direalisasikan dan diikuti oleh Perda Kota Bandung. “Kegiatan ini kan sudah dari Minggu kemarin. Memang belum ada sanksi, sifatnya masih imbauan. Tapi kalau membandel (tidak tutup pukul 00.00 WIB), kami tungguin,” terangnya. Disinggung apa saja yang termasuk tempat hiburan malam, Diki mengatakan, yang direkomendasikan tutup pada pukul 00.00 WIB adalah tempat-tempat hiburan berupa live musik terutama tempat yang menjual minuman keras. Bobotohcoid/okezone/ar

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.