Kaka Hariwang AC Milan Teu Ka Eropa

Getty Images
Getty Images

Playmaker  Kaka mulai mencemaskan eksistensi I Rossoneri di kancah Eropa. AC Milan tersingkir di Coppa Italia setelah kalah dari Udinese di babak perempat-final, padahal status juara bisa membantu mereka lolos ke Liga Europa musim depan. Di klasemen sementara , AC Milan tercecer di urutan ke-11, Kaka khawatir skuat Clarence Seedorf bakal absen di Benua Biru.

Kami sangat kecewa. Copa adalah cara terbaik untuk ke Eropa musim depan dan sekarang kami memiliki perjalanan sulit di liga,” keluh Kaka usai pertandingan.

“Kredit diberikan kepada Udinese, tapi sekali kami berhasil di liga kami seharusnya mendapat hasil. Formasi tidak bekerja malam ini, tapi melawan Verona itu berhasil.

“Kami akan bekerja lagi dari itu dan terus bekerja. Kami punya sedikit hal untuk dibicarakan dan banyak untuk dikerjakan. Ini momen sulit dan menyedihkan kami tersingkir di rumah sendiri.

“Sekarang ada peluang kami tak akan main di Eropa musim depan, tapi kami harus mengambil ini sebagai motivasi. Sulit untuk membayangkan Milan tidak main di Eropa,” lanjut Kaka.

“Ini berat untuk kami semua, kami harus meningkatkan banyak hal.” (bobotohh.co.id/goal.com/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.