Kawas Diesel Hésé Panas Tapi Meunang 4-0

rudiyana

Laga vs Raj Pracha dari Thailand yang berlangsung di Stadion Si Jalak harupat Selasa malam, berakhir dengan sekor 4-0 untuk kemenangan . Gol dicéntang oleh  Rudiyana (61’), Konate (66’) dan Tantan (75’ dan 90’)

Seperti sudah diduga, Persib diprediksi akan memenangi pertandingan persahabatan ini. Namun di babak pertama Persib tampil seperti kehilangan gereget. Atep, Tantan dan Konate sering kehilangan  momentum untuk mencetak gol.

Babak kedua Persib memasukkan Rudiyana yang kemudian membuka angka kemenangan pertama. Babak kedua Persib seperti diédankeun dan bisa menambah gol dari sundulan kepalanya.  Begitu juga Tantan di menit 75 berhasil menambah gol dengan tendangannya yang menggolosor dan lolos dari tangkapan kipper Raj Pracha. Menit 90 Tantan dan Atep berhasil memadu kerjasama yang diakhiri Tantan dengan menolér bola ke gawang Raj Pracha. 4-0!

Secara umum, Persib lebih banyak menekan di babak pertama, namun penyelesaian akhir masih pepelentungan. Boleh jadi Persib terlalu bernafsu untuk menang, sehingga sering kali alpa mengutamakan akurasi ketimbang power di daerah kotak penalti lawan. .co.id/ar. (foto:persib.co.id)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.