‘Kiamat’ Manchester United Tos Caket…

0000146248

Di bawah asuhan David Moyes, Manchester United musim ini masih tertahan di peringkat 7 klasemen sementara. Namun melihat performa tim dan pesaing lainnya, akan sulit bagi setan merah untuk finish di posisi empat besar guna mengamankan jatah Liga Champions.

Itulah yang dikhawatirkan oleh eks kiper mereka, Mark Bosnich. Menurut pria Australia itu, United harus berani berjudi dengan mendatangkan pemain bintang untuk menyelamatkan musim penuh bencana ini.

“Musim ini sedang menuju ke arah bencana. Mereka mungkin tidak akan finish di urutan empat besar,” jelas Bosnich pada talkSPORT.

“Mereka perlu mengatakan: ‘Ini masih bisa diselamatkan, kita mungkin tak akan memenangkan gelar juara, namun kita bisa finish di peringkat empat namun kita memerlukan kehadiran pemain besar, pemain yang tepat untuk kaliber Manchester United dan membelanjakan uang’,” tutupnya.

Bosnich membela United selama dua musim di bawah asuhan Alex Ferguson. Ia bermain sebanyak 33 kali dan juga sempat membela Aston Villa serta Chelsea. (bobotohcoid/bolanet/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.