Konate Siap Berikan Yang Terbaik

© persib.co.id
© .co.id

Sanajan kondisi kurang fit, playmaker PERSIB asal Mali ini mampu menjalankan perannya dengan baik. Itu bisa dilihat dari pergerakan dia sebagai jendral lapangan tengah PERSIB dalam mengatur serangan ke jantung pertahanan Mitra Kukar pada laga kedua Babak 8 Besar turnamen Inter Island Cup (IIC) 2014, di Stadion Mahan Solo.

Meski PERSIB gagal meraih kemenangan setelah laga berakhir imbang 1-1, namun peran Konate yang baru lepas dari cedera tak bisa dikesampingkan. Sekalipun, gol penyama kedudukan ke gawang PERSIB yang dicetak Erick Weeks Lewis lahir akibat pelanggaran yang dilakukan Konate di daerah pertahanan sendiri.

Melawan Persik Kediri di laga terakhir babak 8 besar, Konate berjanji akan mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya. Dia mengaku, motivasinya berlipat sekalipun peluang PERSIB menembus partai final sangat tipis.

“Insya Allah kita sudah siap untuk pertandingan selanjutnya melawan Persik Kediri. Untuk kondisi, ya tinggal sedikit lagi masih ada sedikit sakit, tapi tidak masalah. Saya bisa main, saya ingin kita menang di pertandingan terakhir nanti. Saya ingin cetak gol lagi,” tekad dia. (.co.id/inilahkoran/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.