Kontestan 8 Besar IIC 2014 Disubsidi PT LI

0000147577

PT Liga Indonesia berencana memberikan subsidi kepada delapan tim yang lolos ke babak delapan besar ajang Inter Island Cup 2014.

Babak delapan besar Inter Island Cup 2014 rencananya akan digelar di dua tempat, masing-masing Stadion Manahan, Solo dan Stadion Kanjuruhan, Malang, 18 hingga 22 Januari mendatang.

“Kami akan memberikan subsidi sebesar Rp100 juta kepada tim yang lolos ke babak delapan besar. Sehingga, tuan rumah tidak perlu menanggung semua biaya peserta. Dengan begitu, tidak ada komplain dari tuan rumah,” ungkap CEO PT LI, Joko Driyono.

Rencananya, Malang akan menjadi tuan rumah Grup A yang akan dihuni oleh Arema Cronus (juara zona Jawa-2), Sriwijaya FC (juara zona Sumatera), Barito Putera (juara zona Kalimantan), dan Perseru Serui(peringkat kedua zona Papua-Sulawesi).

Sementara itu Grup B di Solo akan diisi oleh Persiram Raja Ampat (juara zona Papua-Sulawesi) dan Mitra Kukar (peringkat kedua zona Kalimantan). Grup ini masih menunggu juara dari zona Jawa-1 dan Jawa-2. (bobotohcoid/bplanet/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.