Lamun Lolos, PERSIB Bakal Maen Di Solo

0000147577

Dua venue sudah ditunjuk untuk pagelaran Babak Delapan Besar Inter Island Cup (IIC) 2014. Yakni, Solo dan Malang. Jika lolos,  akan tampil di Solo.

Rencananya, Malang akan menjadi tuan rumah Grup A yang akan dihuni oleh Arema Cronus (juara zona Jawa-2), Sriwijaya FC (juara zona Sumatera), Barito Putera (juara zona Kalimantan), dan Perseru Serui (peringkat kedua zona Papua-Sulawesi).

Sementara Grup B di Solo akan diisi oleh Persiram Raja Ampat (juara zona Papua-Sulawesi), Mitra Kukar (peringkat kedua zona Kalimantan), juara Grup Jawa 2 yang masih diperebutkan Persik Kediri dan Persebaya Surabaya sore nanti. Satu tempat lainnya juga masih diperebutkan PERSIB dan Pelita Bandung Raya (PBR) besok.

Untuk Malang, PT Liga Indonesia (PT LI) menyatakan penunujukan tersebut masih rencana dan menunggu jawaban dari panpel setempat. Sementara Solo adalah kota yang sudah dipastikan menggelar babak delapan besar IIC adalah Solo.

“Solo sudah pasti, karena pengalaman dan kesiapan infrastruktur. Kemudian stadion, keamanan, dan akomodasi. PT LI yang menanggung biaya peserta,” ujar sekretaris PT LI, Tigorshalom Boboy, Rabu (15/01). (bobotohcoid/persibcoid/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.