Lamun Tiket Persib Nu Dikieukeun Kumaha?

uang

Lain kreatif ieu mah. Beredar uang pecahan Rp 1.000 hingga Rp 100.000 bercap ‘Prabowo Satria Piningit, Heru Cakra Ratu Adil’. Ketua umum Partai Gerindra mengatakan uang itu tidak dikeluarkan partainya. Hal itu adalah fitnah kepada Gerindra. “Itu fitnah. 200 bahkan 300 persen bukan dari kita,” kata ketua umum Partai Gerindra Prof Suhardi, kepada detikcom, Selasa (27/1/2014).

Menurutnya, memproduksi uang palsu atau menggandakan uang yang tak sesuai sudah jelas melanggar dan bisa dipidana, bagaiamana mungkin bisaada uang diedarkan bercap ‘Prabowo Satria Piningit’. “Itu jelas fitnah, jelas-jelas dilarang. Bagaimana mungkin kita masukkan cap (Prabowo Satria Piningit), jangan-jangan itu uang palsu,” tegasnya.

Suhardi justru menyebut hal itu sebagai kampanye hitam untuk menjatuhkan Prabowo yang sudah diusung oleh Gerindra sebagai capres. Terlebih Prabowo masih moncer di puncak survei capres. “Ya ini black campaign untuk menurunkan nama baik Pak Prabowo,” ucapnya. Pandangan senada disampaikan anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Martin Hutabarat. Menurut Martin ini adalah manuver politik pembusukan Prabowo dan Gerindra. Lamun ku tiket Persib kumaha?  .co.id.detikNews/ar.-

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.