Lantaran Timburu Hulu Dipalu

sirahdipalu

Sigana timburu, gara-gara kabogoh jalan dengan cowok lain, seorang pelajar SMA di Ngawi, tega memukul kepala kekasihnya hingga korban dilarikan ke rumah sakit. Teu sirah teu tarang bonconong, luka dengan 12 jahitan…

Nasib nahas menimpa Titis Rimbawati, 17 tahun, siswi kelas satu SMA Karya Pembangunan Ngawi ini dipukul kakak kelasnya, DL. Menurut korban, aksi penganiayaan terjadi Sabtu (11/1) malam di rumah seorang teman pelaku di Kedunggalar Ngawi. Sebelumnya, Jumat (10/1) sore korban dijemput pelaku di rumahnya dan diajak menginap di rumah teman pelaku.

Saat malam korban berpamitan pulang, namun dicegah pelaku. Sehingga terjadi pertengkaran. Sehari kemudian, pertengkaran kembali terjadi. Dan ini pelaku emosi sebab korban menolak untuk dicium. Dengan sebuah palu yang dibawanya dari rumah, akhirnya pelaku langsung memukuli kepala korban berkali-kali.

“Saya mau dicium, saya menolak. Kepala saya dipukuli dengan menggunakan palu. Saya langsung lari,” kata korbanMinggu (12/1/2014).

Di hadapan petugas penyidik, pelaku mengakui terus terang perbuatan itu. Sementara motif ia tega memukuli korban lantaran emosi setelah mengetahui korban berjalan dengan pria lain. “Ya saya waktu itu emosi,” ujar pelaku. Sementara polisi mengamankan sebuah palu milik pelaku. Palu tersebut dibawa pelaku dari rumah, untuk digunakan praktek di sekolahnya. Hingga kini korban masih dirawat intensif di Puskesmas Kedunggalar. Palu deui wé huluna. Tuman! .id/detiknews/ar.

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.