Lawan PERSIB, Raj Pracha Targetkan Menang

raj-pracha-jatnika_79276a7

Kemenangan menjadi target utama tim asal Thailand, Raj Pracha FC, pada pertandingan persahabatan menghadapi tuan rumah  di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (28/1).

Pelatih Raj Pracha, Kanok Chamsang mengatakan, meski pun belum mengetahui kekuatan PERSIB secara detail tapi dirinya menilai PERSIB dihuni oleh beberapa pemain tim nasional.

“Saya melihat tim Indonesia saat SEA Games cukup bagus. Kolektivitas, strategi dan taktik cukup baik. Tapi kita tidak akan ciut karena punya para pemain yang hebat,” kata Kanok di Ibis Hotel, Selasa (28/1).

Kanok sendiri membawa 16 pemain. Mayoritas anak asuhnya merupakan para pemain muda dan belum bergabung dengan tim nasional Thailand. Tapi hal itu bukan masalah baginya, karena mereka punya pemain yang sempat merumput di liga Prancis.

“Kita punya Maxime Tou, pemain yang pernah memperkuat AS Monaco di Liga Prancis dan semua pemain berbakat yang membawa tim kita dari Divisi I ke Divisi Utama tahun ini,” jelasnya. (bobotoh.co.id/persib.co.id/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.