M Natshir Masih Banyak Belajar Dari Kesalahan

batsir

Penjaga gawang muda  M. Natshir masih merasa banyak kekurangan dan belum bermain maksimal dalam pertandingan menghadapi Persik Kediri dalam Babak Delapan Besar Inter Island Cup (IIC) 2014, Rabu (22/1) malam. Dalam debutnya bersama Persib, Natshir terpaksa kebobolan dua gol oleh Persik. Meski Persib kemudian menang dan lolos ke final IIC tetap saja tak indah bagi Natshir. Kemenangan 3-2 atas Persik justru tercipta saat ia ditarik keluar.

“Saya belum maksimal. Masih jauh dan masih perlu banyak belajar terutama dari kesalahan,” kata Natshir. Natshir berharap dari kesalahan tersebut tidak menghilangkan kepercayaan pelatih sekaligus berjanji tak akan mengulangi kesalahan tersebut. “Di pertandingan saya siap memberikan yang yang terbaik,” tutupnya.

Ia pun tetap berterima kasih pada Djadjang Nurdjaman karena di laga tersebut diberikan kepercayaan tampil. “Alhamdulillah sudah diberikan kesempatan. Saya senang bisa dipercaya pelatih,” tambah mantan penjaga gawang Arema ini. .co.id/persib.co.id/ar

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.