M Taufiq Shalat Heula Saméméh Tanding

Taufiq-2

Mani kayungyun. Muhammad Taufiq punya kiat khusus untuk selalu tetap tampil maksimal dalam setiap pertandingan. Selain latihan rutin dan beberapa porsi latihan fisik yang wajib ia jalani bersama kawan-kawannya, Taufiq juga menyempatkan diri untuk beribadah secara khusus.

Dalam kesempatan itu, Taufiq mengaku kerap memanjatkan doa pada malam hari agar mendapat hasil maksimal dalam bertanding. “Biasanya ibadah dulu. Menambah dan doa pada sepertiga malam sebelum pertandingan. Selain itu biasanya suka minta doa sama orang tua agar mendapat kelancaran,” kata pemain yang bertugas sebagai gelandang di PERSIB musim ini.

Tentang laga melawan Persita Tangerang hari ini, Taufiq pun berharap mendapat hasil yang maksimal. Terlebih saat ini kondisi timnya sudah jauh lebih baik dan kompak. Apalagi menurut pemain yang mengidolakan Xavi Hernandez ini sudah muncul saling percaya antar pemain. “Kepercayaaan antar pemain sudah bagus. Sekarang sudah ada tumbuh kerja sama tim. Kita lebih kompak. Latihan pun sudah mulai solid antar lini dan pemain,” ungkapnya. .co/Persib.co.id/ar

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.