Mahasiswa PTS Bandung Kaséréd Ombak

pangandaran

Tim SAR gabungan TNI AL, Pol Air, dan Lifeguard Badan Penyelamat Wisata Tirta (Balawista) masih melakukan pencarian satu mahasiswa korban terseret ombak di Pantai , Kamis (9/1/2014). Dari empat mahasiswa yang terseret ombak, dua di antaranya sudah diselamatkan, yakni Abdul Rizal (20), dan Irfan Firmansyah (19).

Sementara korban yang hilang, yakni Yosef Muhamad Rizal (21) dan Rifki Priyanto (21). Jenazah Yosef sudah ditemukan pada pukul 11.00 WIB. Sedangkan Rifki belum. Keempat korban tersebut terdaftar sebagai mahasiswa YPKP Kota Bandung.

Ketua Badan Penyelamat Wisata Tirta (Balawista) Kabupaten Pangandaran Dodo Taryana, peristiwa itu terjadi ketika keempat pemuda tersebut berenang di Pantai Barat Pangandaran tepatnya dekat pos 5. Seperti diketahui, area tersebut tidak boleh digunakan berenang.

“Pukul 6 pagi, mereka berjalan-jalan di tepi pantai, lalu kembali ke hotel untuk menyimpan tas. Kemudian, pukul 7 mereka berenang,” ujarnya.

Ketika itu, hanya Abdul yang tidak berenang dan akhirnya diam di tepi pantai. Namun, tiga orang temannya berenang. Kemudian, Irfan, Yosef dan Rifki terlihat terseret ombak dan tenggelam. Awalnya Rifki yang terseret ombak hingga tengah. Dia, ditolong oleh Yosef dan Irfan.

Ketika membantu Rifki, ternyata Yosef dan Irfan turut terseret. Namun, akhirnya hanya Irfan yang berhasil selamat. Sedangkan Yosef dan Rifki tidak ada. Sekitar pukul 11.00, Yosef sudah ditemukan tak bernyawa di dekat pos 4. Namun, jenazah Rifki, hingga pukul 11.45 WIB belum ditemukan. .id/pikiran-rakyata/ar.-

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.