Maung Ngora Daftar Divisi III

jaino

Selain menargetkan untuk berlaga di Indonesia Super League (ISL) U-21, pelatih juga berencana untuk mendaftarkan Diklat untuk berlaga di Divisi III Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) 2014 ini. Persib U-21 akan didaftarkan Jaino dengan nama , dan dia terus berusaha untuk melengkapi tim besutannya. Selain untuk manggung di ISL U-21, dia juga berharap tim Diklat Persib sudah matang ketika berlaga di Divisi III.

“Sementara ini kita sudah siap, kita nggak perlu cari pemain lagi, kecuali ada yang istimewa, karena kita punya rencana untuk semester kedua nanti, setelah ISl U-21 kita akan daftarin divisi III,” kata Jaino saat ditemui di Lapangan PPI Bandung, Rabu (22/1).

Dengan didaftarkannya Diklat Persib berlaga di Divisi III, Jaino menginginkan anak asuhnya memperoleh jam terbang lebih banyak. Setidaknya, sambung dia, usai kompetisi ISL U-21 berakhir, pasukan Maung Ngora akan terus menikmati atmosfir persaingan dan sentuhan pertandingan di atas lapangan. Menurut Jaino, jika anak asuhnya mendapat banyak kesempatan bermain, maka secara otomatis banyak pengalaman sehingga terasah hingga matang. Dengan begitu, dia menilai, personil Maung Ngora sudah memiliki bekal ketika bergabung bersama tim senior.

“Itu setelah kita selesai ISL U-21, supaya dengan begitu anak-anak bisa masuk ke proses penambahan jam terbang. Untuk anak-anak Diklat itu sebagai jembatan antara junior ke senior, untuk proses kematangan pemain juga,” ujarnya.

Sementara itu, jelang kompetisi U-21 nanti, Jaino masih bongkar pasang pemain, sampai sekarang pelatih asal Brasil ini masih memberlakukan sistem promosi degradasi untuk pemain Diklat Persib. Beberapa pemain baru pun masih belum diputuskan bergabung bersama Persib U-21. .co.id/inilah.com/ar.-

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.